Ad

عربيالفرنسيةالإسبانية

محرر مجاني على الإنترنت | DOC > | XLS > | PPT >


الأيقونة المفضلة لـ OffiDocs

أمه ميديا ​​_ كيجاديان عربي سعيد

تحميل مجاني Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid صورة أو صورة مجانية ليتم تحريرها باستخدام محرر الصور على الإنترنت GIMP

Ad


الفوقية

قم بتنزيل أو تحرير الصورة المجانية Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid لمحرر GIMP على الإنترنت. إنها صورة صالحة لمحرري الرسومات أو الصور الأخرى في OffiDocs مثل Inkscape عبر الإنترنت و OpenOffice Draw عبر الإنترنت أو LibreOffice عبر الإنترنت بواسطة OffiDocs.

كجاديان في عرب سعيد ، إدلب
Suriah (17/05/2020) waktu Ifthar setempat ، terjadi penggerebekan oleh bagian keamanan HTS di sebuah rumah yang disinyalir milik Tandhim Hurras Al-Dien. Hal itu dipicu oleh hilangnya senjata berat 23mm yang terpasang di Mobil Land Cruiser.
Beberapa media pendukung HTS (غير رسمي) banyak memberitakan bahwa penggerebekan itu terjadi karena ada kelompok yang menyelundupkan senjata milik sayap Militian bagian senjata berat milik HTS. Penyelundupan itu ، menurut media pendukung HTS ، dilakukan oleh kelompok takfiri dan ghulat yang menghalalkan harta ، rejeki dan persenjataan milik kelompok lain yang berafiliasi ke Tandhim Hurras Al-Dien.
Sedangkan media pendukung Tandhim Hurras Al-Din (غير رسمي) عضو Media-media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien juga menyayangkan penggerebekan di Arab سعيد يانغ نوتابين مايوريتاس عدالة ولاية بيموكيمان ميليك هوراس ، كارينا باسالنيا تيداك أدا كونفيرماسي سيبيلومنيا دان كيجاديان دينجانيرا ديسياروسنيسا Jadi tidak perlu mengunakan cara kekerasan. Adapun menurut media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien، ada Personal yang bekerja di bagian senjata berat milik sayap Militer HTS bekerjasama dengan kelompok tersebut untuk menyembunyikan senjata berat 23mm yang terpasang di mobilay notayor. Padahal Hurras tidak mengetahui sama sekali kejadian tersebut. Hingga pihak HTS tiba-tiba menyerang desa tersebut tanpa ada pemberitahuan kepada pihak Hurras Al-Dien.
Setelah kejadian itu ، beberapa Petinggi kedua kelompok sudah duduk bersama dan menghasilkan beberapa Point ، diantaranya:
1. Tandhim Hurras Al-Dien berjanji untuk Membantu mengembalikan senjata dari kelompok مستقل yang tidak ada kaitan secara organisasi dengan Hurras.
2. هية تحرير الشام mengembalikan ganti rugi kepada Tandhim Hurras Al-Din atas peralatan milik Tandhim yang rusak karena serangan Haiah Tahrir Sham.
3. Membentuk Lajnah Qadha \ u2019 antara dua pihak untuk menginvestigasi penyerangan dan masuknya ke desa dan perumahan demi menganti rugi pihak yang terkena dampaknya baik dari Tandhim Hurras Al-Dien، Haupiah.

Adapun nasehat dari para ulama \ u2019 terkait masalah ini adalah، hendaknya harta umat Islam digunakan untuk diarahkan ke musuh yang jelas، yaitu Rusia dan Lion، bukan malah diarahkan ke sesama muslimin. Jangan menuduh suatu kelompok dengan tuduhan yang tidak berlandaskan syar \ u2019ie dan mengikuti hawa nafsu belaka. Jangan memanfaatkan لحظة seperti ini untuk memecah belah dan mengadu domba persatuan mujahidin lalu menyebarkan berita yang tidak benar. Bantulah saudara kalian muslimin dan mujahidin yang ingin berjuang fi sabilillah dan menegakkan syariat الله namun mereka tidak memiliki kecukupan dari segi المادية ، dan jika kalian tidak mau mistantu mereka ، الحد الأدنى من jangan mempersempit ruang gerang mereka mereka nama baik mereka di mata ummat.
الله بشواب.

[أمه ميديا]

صورة مجانية Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid مدمجة مع تطبيقات الويب OffiDocs


صور مجانية

استخدم قوالب Office

Ad