Ad

عربيالفرنسيةالإسبانية

محرر مجاني على الإنترنت | DOC > | XLS > | PPT >


الأيقونة المفضلة لـ OffiDocs

أوماه ميديا ​​_ سيابا يانغ جوجور

تحميل مجاني Ommah Media _ Siapa Yang Jujur صورة مجانية أو صورة لتحريرها باستخدام محرر الصور عبر الإنترنت GIMP

Ad


الفوقية

قم بتنزيل أو تحرير الصورة المجانية Ommah Media _ Siapa Yang Jujur لمحرر GIMP عبر الإنترنت. إنها صورة صالحة لمحرري الرسومات أو الصور الأخرى في OffiDocs مثل Inkscape عبر الإنترنت و OpenOffice Draw عبر الإنترنت أو LibreOffice عبر الإنترنت بواسطة OffiDocs.

\u0644\u0627 \u062a\u062d\u0633\u0628\u0648\u0647 \u0634\u0631\u0627 \u0644\u0643\u0645 \u0628\u0644 \u0647\u0648 \u062e\u064a\u0631 \u0644\u0643\u0645
"Jangan kau kira ia buruk bagi kalian، namun bahkan ia baik bagi kalian" (النور: 11)

Bersamaan dengan fitnah yang mengalir di Medan Sham yang dibarokahi،
Banyak sekali berjatuhan orang-orang yang mengaku bahwa mereka para ahlu tsabat atas Manhaj، dan mereka mengaku berjuang demi tahkim syariat di depan pasukannya yang rela mempersembahkan darah dan tubuh mereka demi tahkimya.

Sedangkan mereka berbohong، bahkan didepan anggotanya !!!
Yang sebenarnya adalah mereka bersenang-senang dengan syahwat duniawi mereka dan hawa nafsu yang dungu، dan tidak ada hubungannya dengan tahkim syariat sama sekali.

Kemauan mereka hanya satu، bagaimana caranya Amerika ridho terhadap mereka، dan bagaimana caranya mereka bisa keluar dari tuduhan teroris.

Tiap fitnah hanya dapat meneguhkan sedikit sekali dari pengemban dakwah،
Ada hikmah dibalik terlambatnya Pertolongan dan kemenangan dari Allah.
Bersamaan dengan terlambatnya sebuah kemenangan، akan mengeluarkan keletihan dan rasa bosan bagi hati yang merasakan panjangnya perjalanan ini، hingga hati mereka lelah dan sebagian yang lain berbalik arah.

سيباجيان ميريكا مينجيرا باهوا جهاد دي شام تيلا سيليساي كارينا هانيا بيرساندر بادا بيمبيباسان ولاية ، نامون أكالنيا تيداك ميمبيرتيمبانجكان باهوا إي تيلا تيركينا تيبو دايا دان ديجاتوهكان أوله أورانج يانج ديكات دينجاننيا.

صلاح ساتو سيباب بربالكنيا آراه بيرجوانجان عدالة سيديكيتنيا إيلمو دان مينجيكوتي أورانج أورانج مينيمبانج ، بارا بيلاكو تانازول (مينورونكان باتاسان مانهاج) ، لالو مولايلا ، أيه موندور داري بيرجوانجان دان تانازول.

Dan hanya tersisa golongan yang bersabar dan teguh atas perintah Allah.
Tidak dipengaruhi oleh fitnah dan tidak loyo karena terlambatnya kemenangan hingga datang takdir all dan ia masih dalam manhajnya.

بيسان امة

صورة مجانية Ommah Media _ Siapa Yang Jujur مدمجة مع تطبيقات الويب OffiDocs


صور مجانية

استخدم قوالب Office

Ad