EnglishFrenchSpanish

Free editor online | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Pesan Untuk Anshorul Khilafah

Free download Pesan Untuk Anshorul Khilafah free photo or picture to be edited with GIMP online image editor

Ad


TAGS

Download or edit the free picture Pesan Untuk Anshorul Khilafah for GIMP online editor. It is an image that is valid for other graphic or photo editors in OffiDocs such as Inkscape online and OpenOffice Draw online or LibreOffice online by OffiDocs.

Kami sampaikan pesan khusus pada prajurit dan pendukung Khilafah di Eropa dan Amerika; wahai hamba-hamba Alloh, wahai muwahhidun, jika para thoghut telah menutup pintu hijroh di hadapan kalian, maka bukalah pintu jihad di hadapan mereka, jadikanlah perbuatan mereka (menutup pintu hijroh) sebagai kerugian untuk mereka.

Sungguh operasi terkecil yang kalian lakukan di pusat negeri mereka adalah lebih utama dan lebih kami sukai dari operasi terbesar yang ada di dekat kami, lebih berguna bagi kami dan lebih mengalahkan mereka.

Jika salah seorang di antara kalian berharap dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk sampai ke Dawlah Islam, maka sungguh salah seorang di antara kami berharap agar bisa berada pada posisi kalian untuk menimpakan bencana pada salibis siang dan malam tanpa tidur, menakut-nakuti mereka dan menteror mereka hingga seorang tetangga takut dari tetangganya.


Jika salah seorang dari kalian tidak mampu, maka jangan meremehkan batu yang dia lemparkan kepada seorang salibis di pusat negerinya. Janganlah dia menganggap rendah sebuah operasi karena sungguh kembalinya (faedah) operasi tersebut kepada mujahidin sangat besar dan dampaknya terhadap orang-orang kafir sangat mengganggu.

Sungguh telah sampai kepada kami bahwa sebagian dari kalian tidak mampu ber\u2019amal karena tidak dapat sampai ke target militer dan menghindari target yang disebut dengan \u201cwarga sipil\u201d, hingga timbullah keraguan padanya mengenai kebolehan dan keabsahannya secara syar\u2019iy.

Ketahuilah bahwa di pusat negeri salibis muharib tidak ada ada terjaganya darah, tidak pula ada yang disebut tak bersalah, namun saat ini tidak ada waktu untuk menyebutkan perincian dan dalil-dalilnya karena daftarnya panjang, minimal hal itu adalah melakukan pembalasan dengan tindakan serupa karena pesawat-pesawat mereka tidaklah membedakan kami antara yang bersenjata dan yang tak bersenjata, tidak pula (membedakan) antara pria dan wanita.

Ketahuilah bahwa target kalian terhadap apa yang disebut dengan warga sipil adalah lebih kami sukai dan lebih berguna bagi kami. Target tersebut adalah lebih menghancurkan mereka, lebih menakutkan bagi mereka dan lebih preventif.

Maka bangkitlah wahai para muwahhid, di setiap tempat, semoga kalian mendapatkan pahala yang besar atau syahadah ...

Free picture Pesan Untuk Anshorul Khilafah integrated with the OffiDocs web apps


Free Images

Use Office Templates

Ad