Ad

EnglezăFrancezăSpaniolă

Editor online gratuit | DOC > | XLS > | PPT >


Favicon OffiDocs

Pandan Wangi

Descărcare gratuită a fotografiei sau imaginii gratuite Pandan Wangi pentru a fi editată cu editorul de imagini online GIMP

Ad


ETICHETE

Descărcați sau editați poza gratuită Pandan Wangi pentru editorul online GIMP. Este o imagine care este valabilă pentru alți editori grafici sau foto din OffiDocs, cum ar fi Inkscape online și OpenOffice Draw online sau LibreOffice online de OffiDocs.

Favicon OffiDocs

Indahnya Pantai Pandan Wangi Kota Mukomuko

Selepas penat bekerja seharian di kantor, sedikit rekreasi atau cuci mata bisa menjadi pilihan yang sangat menyenangkan. dan jika anda sedang berada di daerah Kabupaten Mukomuko tepatnya di wilayah Air Punggur, sempatkan untuk melihat keindahan ciptaan Allah yang maha kuasa.

Sore itu saya bersama sahabat say menggunjungi Pantai Pandan Wangi (disingkat PW), tempatnya bersih terawat dan sangat menyenangkan. cukup dengan biaya masuk Rp.5000. untuk mobil dan Rp.2000 untuk motor, maka kita sudah bisa menikmati keindahan pantai ini. mau Barbeque atau sekedar bersantai saja bisa anda lakukan. apalagi sudah ada pondok2 dan tempat duduk yang sangat nyaman disediakan oleh pengelola pantai.

Imagine gratuită Pandan Wangi integrată cu aplicațiile web OffiDocs


Imagini gratuite

Utilizați șabloane Office

Ad