Ad

АнглийскийФранцузскийИспанский

Бесплатный редактор онлайн | DOC > | XLS > | PPT >


Фавикон OffiDocs

Ommah Media _ Турки Дан Перанг Терхадап Ислам

Скачать бесплатно Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islamic бесплатное фото или изображение для редактирования с помощью онлайн-редактора изображений GIMP

Ad


Тэги

Скачайте или отредактируйте бесплатную картинку Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islamic для онлайн-редактора GIMP. Это изображение, которое допустимо для других графических или фоторедакторов в OffiDocs, таких как Inkscape онлайн и OpenOffice Draw онлайн или LibreOffice онлайн от OffiDocs.

Awalnya .... Pemerintahan Turki memasuki koalisi serangan darat salibis ke Mujahidin, namun kampanye militer tidak berjalan лама setelah salibis mundur дари Афганистан. Turki lalu menyelewengkan diri dari perang langsung kepada Muslimin, dengan bermain-main dan meminta sebagai Islamicis dan bahwasannya ia adalah Negara Islamic serta memenangkan Utsmaniyyah.
Hal ini bersamaan atas terbongkarnya kebobrokan Ali Su'ud dengan kebathilan dan kebohongan dakwah mereka yang memunculkan Islamic di depan ummat, yang diwakilkan oleh Ali Salul sebagai kelompok yang didukung dan ditambah Turki yang diibaratkan sebagai biusan untuk kebutuhantus ia, a sudah terakir sampai menjauhkan Muslimin дари джихад kompilasi datang perintah, juga дари dakwah untuk mengangkat senjata kompilasi datang perintah джихад.
Kelompok sihir mampu memanfaatkan perannya dengan baik ...... Puluhan juta дари umat berjalan beriringan ди belakang kelompok ини дан berkeyakinan диа adalah pemerintahan ислам бару баги муслимин.
Lalu Turki mulai menggelontorkan bantuan ди tiap программа янь mengajak пада kekafiran дан demokrasi атас нама ислам. Diawali dengan pemerintahan Syekh Ahmad дан kelompok murtad mereka ди Сомали, juga pemerintahan sementara ди Utara Suriah, Ливия серта пункт menteri дан дасар хукум кафир mereka.
Pemerintahan Turki bertanggungjackawab Dalam mendukung дан memperpanjang pemerintahan murtad ini, mereka merekrut para pemuda didalamnya untuk dicuci otaknya atas nama Islamic. Hingga menjadikan tameng дан benteng Bagi Америка дари pasukan sewaan янь dikaitkan kepada Ислам янь dicampur adukkan kedalam perang antara Salibis melawan Muslimin. Пункт pemuda иту diletakkan ди parit Dalam barisan salibis dengan dalih Менолонг агама Ислам.
Mereka telah membuat makar yang besar, namun Аллах adalah sebaik-baik pembuat makar. Карена Берада. Peralatan America tidak bisa melakukan banyak, juga tidak bisa melepaskannya дари serangan Mujahidin. Kekuasaan Америка mengalami kerugian янь beberapa bulan лалу ди Сомали setelah pemerintahan murtaddin янь disokong тюрки, pembimbing mereka, memperbaiki kekalahan selama bertambah-tahun. Siapapun янь menjual агама mereka dengan secuil dunia янь tidak акан tetap menghabiskan янь lebih besar, bahkan диа tidak акан mendapatkan dunianya.

Пенулис: Абу Бара Либи (Вакала Цабат Аль-Ихбарийя)

[Омма Медиа]

Бесплатная картинка Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islamic интегрирована с веб-приложениями OffiDocs


Бесплатные изображения

Используйте шаблоны Office

Ad