Ad

EnglishFrenchSpanish

Free editor online | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Email Marketing in Chrome with OffiDocs

Email Marketing  screen for extension Chrome web store in OffiDocs Chromium

Ad


DESCRIPTION


Email Marketing Email marketing adalah suatu teknik memasarkan produk melalui email, strategi ini tak bisa dilakukan sembarangan, ada beberapa teknik yang di lakukan agar promosi email kamu tidak spam, dengan tools ini email blast yang kamu kirim akan sampai ke tujuan, sebab email markting tools ini memakai server email terverifikasi, dan mengirim email dalam jumlah banyak yang di atur otomatis.

Kelebihan Email Marketing ✓ Kirim email tanpa batas ✓ Kontak Email Unlimited ✓ Terjamin masuk inbox ✓ Template yang bagus ✓ Pengiriman email cepat Bagaimana Cara Membuat email marketing? Caranya sangat lah mudah anda hanya mendaftar di tools ini lalu lakukan pembuatan grup kontak dan import kontak email anda.

setelah itu kirim email dan pilih template dan pesan anda, setelah itu kirim seketika dan bisa terjadwal.

Apa saja strategi email marketing? Anda harus mengatur dengan benar dan tidak boleh sembarangan mengirim pesan ke email yang tidak terdaftar, dan pastikan email itu aktif, kumpulkan daftar email konsumen anda dan lakukan promosi sesuai dengan kebutuhan pelanggan anda, desain tampilan yang menarik sesuai pedoman.

Apa saja komponen email marketing? Sangat lah mudah dalam komponennya di antaranya subjeck, text, gambar, link, file, video dan lain sebagainya anda bisa mengirim apapun itu dalam email marketing ini.

Apa tujuan dari email marketing? Tujuan utama email marketing ini untuk melakukan penawaran kepada calon konsumen dengan sarana email, di desain dengan bagus agar calon konsumen tertarik dengan produk anda, dengan email blast ini anda mudah mendapatkan calon pelanggan baru.

Apakah email marketing saat ini sangat efektif? Email marketing saat ini sampai di masa depan pun masih merupakan salah satu strategi pemasaran digital yang efektif dan bagus di lakukan, sebab surat menyurat dalam bentuk elektronik sangatlah di butuhkan apalagi dengan email marketing sangatlah cocok.

Apa manfaat email marketing bagi perusahaan? Email marketing bermanfaat bagi perusahaan ataupun individu sebab dengan layanan email marketing Indonesia ini target pasar tercapai dengan tepat, dengan aturan email yang anda kirim sesuai dengan apa yang di inginkan oleh konsumen bagi perusahaan anda.

Bagaimana cara kerja dari email? Anda menulis sesuatu lalu mengirimkan email dari klien email.

Klien email akan tersambung ke server SMTP Keluar dan mengirimkan email dalam format MIME.

SMTP akan keluar untuk proses validasi informasi pengirim dan dilakukan proses pesan untuk di kirim antrian Keluar, dengan begitu email akan sampai ke tujuan dalam waktu singkat.

email marketing selalu menggunakan sistem server SMTP terverifikasi yang aman.

Untuk tools email marketing ini anda dapat menginstall di ekstensi google chorme setelah itu lakukan pendaftaran dan ikuti video yang ada, cukup simpel anda hanya membuat grup kontak dan import kontak, jika anda ingin mengirim pesan kepada konsumen anda hanya melakukan pemilihan grup dan isikan pesan yang anda kirim setelah itu server email marketing akan bekerja.

Selamat Mencoba email marketing ini semoga sukses.

Additional Information:


- Offered by www.mail.or.id
- Average rating : 5 stars (loved it)
- Developer This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Marketing web extension integrated with the OffiDocs Chromium online


Run Chrome Extensions

Ad