EnglishFrenchSpanish

Free editor online | DOC > | XLS > | PPT >

Ad


OffiDocs favicon

Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam

Free download Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam free photo or picture to be edited with GIMP online image editor

This is the free photo or picture example named Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam for OffiDocs app Gimp, which can be considered as an online image editor or an online photo studio.

Ad


TAGS

Download or edit the free picture Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam for GIMP online editor. It is an image that is valid for other graphic or photo editors in OffiDocs such as Inkscape online and OpenOffice Draw online or LibreOffice online by OffiDocs.

Awalnya .... Pemerintahan Turki memasuki koalisi serangan darat salibis ke Mujahidin, namun kampanye militer tidak berjalan lama setelah salibis mundur dari Afghanistan. Turki lalu menyelewengkan diri dari perang langsung kepada Muslimin, dengan bermain-main dan meminta sebagai Islamis dan bahwasannya ia adalah negara Islam serta memenangkan Utsmaniyyah.
Hal ini bersamaan atas terbongkarnya kebobrokan Ali Su'ud dengan kebathilan dan kebohongan dakwah mereka yang memunculkan Islam di depan ummat, yang diwakilkan oleh Ali Salul sebagai kelompok yang didukung dan ditambah Turki yang diibaratkan sebagai biusan untuk kebutuhan manusia, agar itu dapat dilihat oleh Islamy dan sudah terakhir sampai menjauhkan Muslimin dari jihad kompilasi datang perintah, juga dari dakwah untuk mengangkat senjata kompilasi datang perintah jihad.
Kelompok sihir mampu memanfaatkan perannya dengan baik ...... Puluhan juta dari umat berjalan beriringan di belakang kelompok ini dan berkeyakinan dia adalah pemerintahan Islam baru bagi Muslimin.
Lalu Turki mulai menggelontorkan bantuan di tiap program yang mengajak pada kekafiran dan demokrasi atas nama Islam. Diawali dengan pemerintahan Syekh Ahmad dan kelompok murtad mereka di Somalia, juga pemerintahan sementara di Utara Suriah, Libya serta para menteri dan dasar hukum kafir mereka.
Pemerintahan Turki bertanggung jawab dalam mendukung dan memperpanjang pemerintahan murtad ini, mereka merekrut para pemuda didalamnya untuk dicuci otaknya atas nama Islam. Hingga menjadikan tameng dan benteng bagi Amerika dari pasukan sewaan yang dikaitkan kepada Islam yang dicampur adukkan kedalam perang antara Salibis melawan Muslimin. Para pemuda itu diletakkan di parit dalam barisan salibis dengan dalih menolong agama Islam.
Mereka telah membuat makar yang besar, namun Allah adalah sebaik-baik pembuat makar. Karena berada. Peralatan Amerika tidak bisa melakukan banyak, juga tidak bisa melepaskannya dari serangan Mujahidin. Kekuasaan Amerika mengalami kerugian yang beberapa bulan lalu di Somalia setelah pemerintahan murtaddin yang disokong Turki, pembimbing mereka, memperbaiki kekalahan selama bertambah-tahun. Siapapun yang menjual agama mereka dengan secuil dunia yang tidak akan tetap menghabiskan yang lebih besar, bahkan dia tidak akan mendapatkan dunianya.

Penulis: Abu Bara 'Liby (Wakalah Tsabat Al-Ikhbariyyah)

[Ommah Media]

Free picture Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam integrated with the OffiDocs web apps


Ad