EnglishFrenchSpanish

Free editor online | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Cara Menghentikan Notifikasi I Phone Saat Bermain Game

Free download Cara Menghentikan Notifikasi I Phone Saat Bermain Game free photo or picture to be edited with GIMP online image editor

Ad


TAGS

Download or edit the free picture Cara Menghentikan Notifikasi I Phone Saat Bermain Game for GIMP online editor. It is an image that is valid for other graphic or photo editors in OffiDocs such as Inkscape online and OpenOffice Draw online or LibreOffice online by OffiDocs.

Menggunakan Do Not Disturb dan Guide Access untuk Bermain Game iPhone

Cara Mengatasi masalah ini sebenarnya ada 2 cara yaitu mengunakan mod Do Not Disturb (Dnd) dan Access Guide, memiliki beberapa kelemahan dan kelebihan masing masing. berikut ini merupakan penjelasan masing masing methode.

Apa Itu Do Not Disturb ?

Do Not Disturb adalah fitur iphone yang ada sejak dahulu, fitur ini digunakan saat kalian tidak ingin di ganggu dengan notifikasi chat bahkan telephone dari siapa saja, fitur ini biasanya digunakan saat orang ingin tidur dengan nyenyak, kalian bisa mengatur schedule melalui pengaturan yang ada dalam iphone. cara menggunakan Do Not Disturb ini bisa digunakan untuk bermain game.

Apa Itu Guide Access ?

Guide Access atau akses terpadu adalah fitur adalah salah satu fitur iphone yang sangat sangat berguna untuk fokus kedalam satu aplikasi tertentu, saat anda mengaktifkan fitur ini anda akan terkunci untuk fokus kedalam satu aplikasi tersebut, dan anda tidak bisa menggunakan aplikasi lainya. anda tidak bisa kembali ke akses homescreen sebelum menon-aktifkan fitur ini, sangat berguna ketika bermain game dan aksess terbatas pada anak anda serta Menonaktifkan tombol perangkat keras ( Seperti Tombol home, Volume, On/Off).

Free picture Cara Menghentikan Notifikasi I Phone Saat Bermain Game integrated with the OffiDocs web apps


Free Images

Use Office Templates

Ad