Ad

영어프랑스어스페인어

무료 편집기 온라인 | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs 파비콘

옴마미디어 _ 케자디안 아랍 사이드

무료 다운로드 Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid 무료 사진 또는 GIMP 온라인 이미지 편집기로 편집할 사진

Ad


태그

김프 온라인 편집기용 무료 사진 Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid를 다운로드하거나 편집하십시오. Inkscape online 및 OpenOffice Draw online 또는 LibreOffice online by OffiDocs와 같은 OffiDocs의 다른 그래픽 또는 사진 편집기에 유효한 이미지입니다.

케자디안 디 아랍 사이드, 이들리브
Suriah (17/05/2020) waktu Ifthar setempat, terjadi pengerebekan oleh bagian keamanan HTS di sebuah rumah yang disinyalir milik Tandhim Hurras Al-Dien. Hal itu dipicu oleh hilangnya senjata berat 23mm yang terpasang di mobil Land Cruiser.
Beberapa media pendukung HTS (비공식) banyak memberitakan bahwa pengerebekan itu terjadi karena ada kelompok yang menyelundupkan senjata milik sayap militer bagian senjata berat milik HTS. Penyelundupan itu, menurut media pendukung HTS, Dilakukan oleh kelompok takfiri dan ghulat yang menghalalkan harta, rejeki dan persenjataan milik kelompok lain yang berafiliasi ke Tandhim Hurras Al-Dien.
Sedangkan media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien (비공식) memberitakan bahwa penyelundup senjata bukan bagian dari Tandhim Hurras Al-Dien, melainkan kelompok 독립 yang menisbatkan dirinya ke Tandhim Hurras Al-Dien. Media-media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien juga menyayangkan pengerebekan di Arab Said yang notabene mayoritas adalah wilayah pemukiman milik Hurras, karena pasalnya tidak ada konfirmasi sebelumnya dan kejadian itu sehareus 자디 티닥 펄루 멩구나칸 카라 케케라산. Adapun menurut media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien, ada Personal yang bekerja di bagian senjata berat milik sayap militer HTS bekerjasama dengan kelompok 독립 tersebut untuk menyembunyikan senjata berat 23mm XNUMXmm yang terpasang dilayahras Saidorwilayahang Padahal Hurras tidak mengetahui sama sekali kejadian tersebut. Hingga pihak HTS tiba-tiba menyerang desa tersebut tanpa ada pemberitahuan kepada pihak Hurras Al-Dien.
Setelah kejadian itu, beberapa petinggi kedua kelompok sudah duduk bersama dan menghasilkan beberapa point, diantaranya:
1. Tandhim Hurras Al-Dien berjanji untuk membantu mengembalikan senjata dari kelompok 독립 yang tidak ada kaitan secara organisasi dengan Hurras.
2. Haiah Tahrir Sham mengembalikan ganti Rugi kepada Tandhim Hurras Al-Dien atas peralatan milik Tandhim yang rusak karena serangan Haiah Tahrir Sham.
3. Membentuk Lajnah Qadha\u2019 antara dua pihak untuk menginvestigasi penyerangan dan masuknya ke desa dan perumahan demi mengganti rugi pihak yang terkena Dampaknya baik dari Tandhim Hurras Al-Dienduk Tandhim Hurras Al-Diendum

Adapun nasehat dari para ulama\u2019 terkait masalah ini adalah, hendaknya harta umat 이슬람 digunakan untuk diarahkan ke musuh yang jelas, yaitu Rusia dan Assad, bukan malah diarahkan ke.sesama muslimin 장안 메뉴두 수아투 켈롬폭 뎅간 투두한 양 티닥 베를란다스칸 샤르\u2019ie 단 멘기쿠티 하와 나프수 벨라카. Jeanan memanfaatkan moment seperti ini untuk memecah belah dan mengadu domba persatuan mujahidin lalu menyebarkan berita yang tidak benar. Bantulah saudara kalian muslimin dan mujahidin yang ingin berjuang fi sabilillah dan menegakkan syariat Allah namun mereka tidak memiliki kecukupan dari segi material, dan jika kalian tidak mau membanpitan merekaru mau mau membantuan mereka, minimum 나마 바이크 메레카 디 마타 움마트
알라후 a\u2019lam 비쇼밥.

[옴마미디어]

무료 사진 Ommah Media _ OffiDocs 웹 앱과 통합된 Kejadian Arab Saiid


무료 이미지

사무실 템플릿 사용

Ad