Ad

EnglishFrenchSpanish

Free editor online | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Ommah Media _ Pemabuk Lebih Baik Dari Qooidun

Free download Ommah Media _ Pemabuk Lebih Baik Dari Qooidun free photo or picture to be edited with GIMP online image editor

Ad


TAGS

Download or edit the free picture Ommah Media _ Pemabuk Lebih Baik Dari Qooidun for GIMP online editor. It is an image that is valid for other graphic or photo editors in OffiDocs such as Inkscape online and OpenOffice Draw online or LibreOffice online by OffiDocs.

Ibnu Taimiyah mengatakan di dalam Majmu' Fatawa juz 15 : "Para pezina, homoseksual, orang-orang yang tidak berjihad, para pelaku bid'ah dan para peminum khomer, mereka itu adalah orang-orang yang tidak memiliki nasehat (kesetiaan) kepada diri mereka sendiri dan kepada kaum muslimin, dan wajib hukumnya untuk mengisolir dan tidak boleh duduk bersama mereka." Beliau meletakkan kalimat orang-orang yang tidak berjihad di antara para pezina dan homoseksual, dan di antara para pelaku bid'ah dan para peminum khomer, karena mereka itu statusnya dalam hukum Islam sama. Bahkan tahukah kalian apa perbedaan antara orang yang minum khomer dengan orang yang tidak berjihad?! Sesungguhnya orang yang minum khomer itu hanyalah membahayakan dirinya sendiri sedangkan orang yang tidak berjihad itu membahayakan umat secara keseluruhan. (An-Nihayah Wal Khulashoh)


[Ommah Media]

Free picture Ommah Media _ Pemabuk Lebih Baik Dari Qooidun integrated with the OffiDocs web apps


Free Images

Use Office Templates

Ad