Ad

EnglishFrenchSpanish

Free editor online | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Ommah Media _ Siapa Yang Jujur

Free download Ommah Media _ Siapa Yang Jujur free photo or picture to be edited with GIMP online image editor

Ad


TAGS

Download or edit the free picture Ommah Media _ Siapa Yang Jujur for GIMP online editor. It is an image that is valid for other graphic or photo editors in OffiDocs such as Inkscape online and OpenOffice Draw online or LibreOffice online by OffiDocs.

\u0644\u0627 \u062a\u062d\u0633\u0628\u0648\u0647 \u0634\u0631\u0627 \u0644\u0643\u0645 \u0628\u0644 \u0647\u0648 \u062e\u064a\u0631 \u0644\u0643\u0645
"Jangan kau kira ia buruk bagi kalian, namun bahkan ia baik bagi kalian" (An-Nuur : 11)

Bersamaan dengan fitnah yang mengalir di medan Sham yang dibarokahi,
Banyak sekali berjatuhan orang-orang yang mengaku bahwa mereka para ahlu tsabat atas manhaj, dan mereka mengaku berjuang demi tahkim syariat di depan pasukannya yang rela mempersembahkan darah dan tubuh mereka demi tahkim syariat, tegaknya syariat Islam.

Sedangkan mereka berbohong, bahkan didepan anggotanya!!!
Yang sebenarnya adalah mereka bersenang-senang dengan syahwat duniawi mereka dan hawa nafsu yang dungu, dan tidak ada hubungannya dengan tahkim syariat sama sekali.

Kemauan mereka hanya satu, bagaimana caranya Amerika ridho terhadap mereka, dan bagaimana caranya mereka bisa keluar dari tuduhan teroris.

Tiap fitnah hanya dapat meneguhkan sedikit sekali dari pengemban dakwah,
Ada hikmah dibalik terlambatnya pertolongan dan kemenangan dari Allah.
Bersamaan dengan terlambatnya sebuah kemenangan, akan mengeluarkan keletihan dan rasa bosan bagi hati yang merasakan panjangnya perjalanan ini, hingga hati mereka lelah dan sebagian yang lain berbalik arah.

Sebagian mereka mengira bahwa jihad di Sham telah selesai karena hanya bersandar pada pembebasan wilayah, namun akalnya tidak mempertimbangkan bahwa ia telah terkena tipu daya dan dijatuhkan oleh orang yang dekat dengannya.

Salah satu sebab berbaliknya arah perjuangan adalah sedikitnya ilmu dan mengikuti orang-orang menyimpang, para pelaku tanazul (menurunkan batasan manhaj), lalu mulailah ia mundur dari perjuangan dan tanazul.

Dan hanya tersisa golongan yang bersabar dan teguh atas perintah Allah.
Tidak dipengaruhi oleh fitnah dan tidak loyo karena terlambatnya kemenangan hingga datang takdir Allah dan ia masih dalam manhajnya.

Pesan Ommah

Free picture Ommah Media _ Siapa Yang Jujur integrated with the OffiDocs web apps


Free Images

Use Office Templates

Ad