Ad

IngleseFranceseSpagnolo

Editore gratuito in linea | DOC > | XLS > | PPT >


Favicon di OffiDocs

Ommah Media _ Siapa Yang Jujur

Download gratuito Ommah Media _ Siapa Yang Jujur foto o foto gratuite da modificare con l'editor di immagini online GIMP

Ad


TAGS

Scarica o modifica l'immagine gratuita Ommah Media _ Siapa Yang Jujur per l'editor online di GIMP. È un'immagine valida per altri editor grafici o fotografici in OffiDocs come Inkscape online e OpenOffice Draw online o LibreOffice online di OffiDocs.

\u0644\u0627 \u062a\u062d\u0633\u0628\u0648\u0647 \u0634\u0631\u0627 \u0644\u0643\u0645 \u0628\u0644 \u0647\u0648 \u062e\u064a\u0631 \u0644\u0643\u0645
"Jangan kau kira ia buruk bagi kalian, namun bahkan ia baik bagi kalian" (An-Nuur: 11)

Bersamaan dengan fitnah yang mengalir di medan Sham yang dibarokahi,
Banyak sekali berjatuhan orang-orang yang mengaku bahwa mereka para ahlu tsabat atas manhaj, e dan mereka mengaku berjuang demi tahkim syariat di depan pasukannya yang rela mempersembahkan dan dan tubuh mereka mereka demi tahkim syariat, tegaknya syariat Islam.

Sedangkan mereka berbohong, bahkan didepan anggotanya!!!
Yang sebenarnya adalah mereka bersenang-senang dengan syahwat duniawi mereka e hawa nafsu yang dungu, e tidak ada hubungannya dengan tahkim syariat sama sekali.

Kemauan mereka hanya satu, bagaimana caranya Amerika ridho terhadap mereka, e bagaimana caranya mereka bisa keluar dari tuduhan teroris.

Tiap fitnah hanya dapat meneguhkan sedikit sekali dari pengemban dakwah,
Ada hikmah dibalik terlambatnya pertolongan dan kemenangan dari Allah.
Bersamaan dengan terlambatnya sebuah kemenangan, akan mengeluarkan keletihan dan rasa bosan bagi hati yang merasakan panjangnya perjalanan ini, hingga hati mereka lelah e dan sebagian yang lain berbalik arah.

Sebagian mereka mengira bahwa jihad di Sham telah selesai karena hanya bersandar pada pembebasan wilayah, namun akalnya tidak mempertimbangkan bahwa ia telah terkena tipu daya dan dijatuhkan oleh oang yang dekat dengannya.

Salah satu sebab berbaliknya arah perjuangan adalah sedikitnya ilmu e mengikuti orang-orang menyimpang, para pelaku tanazul (menurunkan batasan manhaj), lalu mulailah ia mundur dari perjuangan dan tanazul.

Dan hanya tersisa golongan yang bersabar dan teguh atas perintah Allah.
Tidak dipengaruhi oleh fitnah e tidak loyo karena terlambatnya kemenangan hingga datang takdir Allah e ia masih dalam manhajnya.

Pesan Ommah

Immagine gratis Ommah Media _ Siapa Yang Jujur integrato con le applicazioni web OffiDocs


Immagini gratis

Usa i modelli di Office

Ad