Ad

영어프랑스어스페인어

무료 편집기 온라인 | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs 파비콘

Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya(Kama Nahsabuhu) 펨

무료 다운로드 Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya (Kama Nahsabuhu) Pemimpin Jihad AQIM 무료 사진 또는 GIMP 온라인 이미지 편집기로 편집할 사진

Ad


태그

무료 사진 다운로드 또는 편집 Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya (Kama Nahsabuhu) Pemimpin Jihad AQIM for GIMP 온라인 편집기. Inkscape online 및 OpenOffice Draw online 또는 LibreOffice online by OffiDocs와 같은 OffiDocs의 다른 그래픽 또는 사진 편집기에 유효한 이미지입니다.

인날릴라히 와 인나 일라이히 라지운

Taqobbalallaahu Syaikh Abu Mush'ab Abdul Wadud.
Kabar syahidnya sang komandan, salah satu komandan terbaik kita, Syaikh Abu Mush'ab Abdul Wadud Amir Tandhim Qaidah di Maghrib 이슬람 disebabkan karena serangan salibis Prancis di padang pasir Mali dan zpegunungan

Namanya tertulis dalam sejarah jihad yang agung sebagai komandan Mujahid, sebagai pelayan Umat 이슬람 dengan ilmu, kemampuan, akal, dan pengorbanan jiwanya untuk memberi cahaya bagi umat dan Generasi pembuka .yang akan Generasi yang akan membersihkan negeri-negeri 이슬람 다리 코토르냐 파라 타굿 단 노다 파라 살리비스 뎅간 퍼톨롱안 알라.

Sang komandan telah syahid setelah melakukan perjalanan panjang di dunia dengan hijrah, jihad, pengorbanan, dan kesungguhan di medan Aljazair sampai Mali, dan dari medan 아프가니스탄 sampai timur Afrika. Setiap kali mendengar rintihan yang menyakiti umat, ia terbang kesana untuk menyembuhkan luka umat dan menolong agamaNya serta membantu orang-orang lemah dan terdholimi.
Semoga Allah Menerima semua amalmu wahai sang komandan.

[옴마미디어]

무료 사진 Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya(Kama Nahsabuhu) Pemimpin Jihad AQIM과 OffiDocs 웹 앱 통합


무료 이미지

사무실 템플릿 사용

Ad