Ad

EnglishFrenchSpanish

Free editor online | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya (Kama Nahsabuhu) Pem

Free download Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya (Kama Nahsabuhu) Pemimpin Jihad AQIM free photo or picture to be edited with GIMP online image editor

Ad


TAGS

Download or edit the free picture Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya (Kama Nahsabuhu) Pemimpin Jihad AQIM for GIMP online editor. It is an image that is valid for other graphic or photo editors in OffiDocs such as Inkscape online and OpenOffice Draw online or LibreOffice online by OffiDocs.

Innalillahi Wa Innaa Ilaihi Raajiuun

Taqobbalallaahu Syaikh Abu Mush'ab Abdul Wadud.
Kabar syahidnya sang komandan, salah satu komandan terbaik kita, Syaikh Abu Mush'ab Abdul Wadud Amir Tandhim Qaidah di Maghrib Islam disebabkan karena serangan salibis Prancis di padang pasir Mali dan pegunungan Aljazair.

Namanya tertulis dalam sejarah jihad yang agung sebagai komandan Mujahid, sebagai pelayan Umat Islam dengan ilmu, kemampuan, akal, dan pengorbanan jiwanya untuk memberi cahaya bagi umat dan generasi pembuka yang akan datang dengan izin Allah. Generasi yang akan membersihkan negeri-negeri Islam dari kotornya para taghut dan noda para salibis dengan pertolongan Allah.

Sang komandan telah syahid setelah melakukan perjalanan panjang di dunia dengan hijrah, jihad, pengorbanan, dan kesungguhan di medan Aljazair sampai Mali, dan dari medan Afghanistan sampai timur Afrika. Setiap kali mendengar rintihan yang menyakiti umat, ia terbang kesana untuk menyembuhkan luka umat dan menolong agamaNya serta membantu orang-orang lemah dan terdholimi.
Semoga Allah menerima semua amalmu wahai sang komandan.

[Ommah Media]

Free picture Ommah Media _ Takziyah Atas Syahidnya (Kama Nahsabuhu) Pemimpin Jihad AQIM integrated with the OffiDocs web apps


Free Images

Use Office Templates

Ad