Ad

ພາສາອັງກິດພາສາຝຣັ່ງແອສປາໂຍນ

ບັນນາທິການອອນໄລນ໌ | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Ommah Media _ Siapa Yang Jujur

Free download Ommah Media _ Siapa Yang Jujur free photo or picture to be edited with GIMP online image editor

Ad


TAGS

ດາວໂຫລດຫຼືແກ້ໄຂຮູບພາບ Ommah Media _ Siapa Yang Jujur ຟຣີສໍາລັບບັນນາທິການອອນໄລນ໌ GIMP. ມັນເປັນຮູບພາບທີ່ຖືກຕ້ອງສໍາລັບຕົວແກ້ໄຂກາຟິກ ຫຼືຮູບພາບອື່ນໆໃນ OffiDocs ເຊັ່ນ Inkscape ອອນໄລນ໌ ແລະ OpenOffice Draw ອອນໄລນ໌ ຫຼື LibreOffice ອອນລາຍໂດຍ OffiDocs.

\u0644\u0627 \u062a\u062d\u0633\u0628\u0648\u0647 \u0634\u0631\u0627 \u0644\u0643\u0645 \u0628\u0644 \u0647\u0648 \u062e\u064a\u0631 \u0644\u0643\u0645
"Jangan kau kira ia buruk bagi kalian, namun bahkan ia baik bagi kalian" (An-Nuur : 11)

Bersamaan dengan fitnah yang mengalir di medan Sham yang dibarokahi,
Banyak sekali berjatuhan orang-orang yang mengaku bahwa mereka para ahlu ntawvat atas manhaj, dan mereka mengaku berjuang demi tahkim syariat di depan pasukannya yang rela mempersembahkan darah dan tubuh mereka demi tahkim Islamik syariat.

Sedangkan mereka berbohong, bahkan didepan anggotanya!!!
Yang sebenarnya adalah mereka bersenang-senang dengan syahwat duniawi mereka dan hawa nafsu yang dungu, dan tidak ada hubungannya dengan tahkim syariat sama sekali.

Kemauan mereka hanya satu, bagaimana caranya Amerika ridho terhadap mereka, dan bagaimana caranya mereka bisa keluar dari tuduhan teroris.

Tiap fitnah hanya dapat meneguhkan sedikit sekali dari ເພັງເດືອນ ດາກວາ,
Ada hikmah dibalik terlambatnya pertolongan dan kemenangan dari Allah.
Bersamaan dengan terlambatnya sebuah kemenangan, akan mengeluarkan keletihan dan rasa bosan bagi hati yang merasakan panjangnya perjalanan ini, hingga hati mereka lelah dan sebagian yang lain berbalik arah.

Sebagian mereka mengira bahwa jihad di Sham telah selesai karena hanya bersandar pada pembebasan wilayah, namun akalnya tidak mempertimbangkan bahwa ia telah terkena tipu daya dan dijatuhkan oleh orang yang dekatnanya.

Salah satu sebab berbaliknya arah perjuangan adalah sedikitnya ilmu dan mengikuti orang-orang menyimpang, para pelaku tanazul (menurunkan batasan manhaj), lalu mulailah ia mundur dari perjuangan dan tanazul.

Dan hanya tersisa golongan yang bersabar dan teguh atas perintah Allah .
Tidak dipengaruhi oleh fitnah dan tidak loyo karena terlambatnya kemenangan hingga datang takdir Allah dan ia masih dalam manhajnya.

ເປຊານ ອຳມະ

ຮູບຟຣີ Ommah Media _ Siapa Yang Jujur ປະສົມປະສານກັບແອັບເວັບ OffiDocs


ຮູບພາບຟຣີ

ໃຊ້ Office Templates

Ad