Ad

EngelsFransSpaans

Gratis editor online | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs-favicon

Ommah Media _ Kejadische Arabische Saiid

Gratis download Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid gratis foto of afbeelding om te bewerken met GIMP online afbeeldingseditor

Ad


TAGS

Download of bewerk de gratis afbeelding Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid voor GIMP online editor. Het is een afbeelding die geldig is voor andere grafische of foto-editors in OffiDocs zoals Inkscape online en OpenOffice Draw online of LibreOffice online door OffiDocs.

Kejadian di Arab Said, Idlib
Suriah (17/05/2020) van Ifthar setempat, terjadi penggerebekan oleh bagian keamanan HTS van sebuah rumah yang disinyalir milik Tandhim Hurras Al-Dien. Het is mogelijk om een ​​hilangnya senjata te gebruiken voor 23 mm yang terpasang van de mobiele Land Cruiser.
Beberapa media pendukung HTS (onofficieel) banyak liditakan bahwa penggerebekan itu terjadi karena ada kelompok yang menyelundupkan senjata milik sayap militer bagian senjata berat milik HTS. Penyelundupan itu, menurut media pendukung HTS, dilakukan oleh kelompok takfiri en ghulat yang mixhalalcan hearta, rejeki and persenjataan milik kelompok lain yang berafiliasi ke Tandhim Hurras Al-Dien.
Sedangkan media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien (onofficiële) memberitakan bahwa penyelundup senjata bukan bagian dari Tandhim Hurras Al-Dien, melainkan kelompok onafhankelijke yang menisbatkan dirinya ke Tandhim Hurras Al-Dien. Media-media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien juga menyayangkan penggerebekan di Arab Said yang notabene mayoritas adalah wilayah pemukiman milik Hurras, karena pasalnya tidak ada konfirmasi sebelumnya dan kejadian itu seharusnya bisa ganika saikan Jadi tidak perlu menggunakan cara kekerasan. Adapun menurut media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien, ada personal yang bekerja di bagian senjata berat milik sayap militer HTS bekerjasama dengan kelompok independent tuk menyembunyikan senjata berat 23mm yang terpasang di mobil di willayah Arab Said yang not mayo. Padahal Hurras tidak mengetahui sama sekali kejadian tersebut. Hingga pihak HTS tiba-tiba menyerang desa tersebut tanpa ada pemberitahuan kepada pihak Hurras Al-Dien.
Setelah kejadian itu, beberapa petinggi kedua kelompok sudah duduk bersama en menghasilkan beberapa point, diantaranya :
1. Tandhim Hurras Al-Dien berjanji tot membantu mengembalikan senjata dari kelompok Independent yang tidak ada kaitan secara organisasi dengan Hurras.
2. Haiah Tahrir Sham mengde rugi kepada Tandhim Hurras Al-Dien atas peralatan milik Tandhim yang rusak karena serangan Haiah Tahrir Sham.
3. Membentuk Lajnah Qadha\u2019 antara dua pihak to uninginvestigasi penyerangan dan masuknya ke desa by perumahan demi mengganti rugi pihak yang terkena dampaknya baik dari Tandhim Hurras Al-Dien, Haiah Tahrirpatim sipil setpendem.

Adapun nasehat dari para ulama\u2019 terkait masalah ini adalah, hendaknya harta umat Islam digunacan voor diarahkan ke musuh yang jelas, yaitu Rusia dan Assad, bukan malah diarahkan ke sesama muslimin. Jangan menuduh suatu kelompok dengan tuduhan yang tidak berlandaskan syar\u2019ie dan mengikuti hawa nafsu belaka. Jangan memanfaatkan moment seperti ini untuk memecah belah dan mengadu domba persatuan mujahidin lalu menyebarkan berita yang tidak benar. Bantulah saudara kalian muslimin dan mujahidin yang ingin berjuang fi sabilillah dan menegakkan syariat Allah namun mereka tidak memiliki kecukupan dari segi material, dan jika kalian tidak mau membantu mereka, minimal jangan mempersempit ruka, minimal jangan mempersempit ru nama baik mereka di mata ummat.
Allahoe a\u2019 lam bishowab.

[Omma Media]

Gratis afbeelding Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid geïntegreerd met de OffiDocs-webapps


Gratis afbeeldingen

Gebruik Office-sjablonen

Ad