Ad

АнглийскийФранцузскийИспанский

Бесплатный редактор онлайн | DOC > | XLS > | PPT >


Фавикон OffiDocs

Ommah Media _ Сиапа Ян Джуджур

Скачать бесплатно Ommah Media _ Siapa Yang Jujur бесплатное фото или изображение для редактирования с помощью онлайн-редактора изображений GIMP

Ad


Тэги

Скачайте или отредактируйте бесплатную картинку Ommah Media _ Siapa Yang Jujur для онлайн-редактора GIMP. Это изображение, которое допустимо для других графических или фоторедакторов в OffiDocs, таких как Inkscape онлайн и OpenOffice Draw онлайн или LibreOffice онлайн от OffiDocs.

\u0644\u0627 \u062a\u062d\u0633\u0628\u0648\u0647 \u0634\u0631\u0627 \u0644\u0643\u0645 \u0628\u0644 \u0647\u0648 \u062e\u064a\u0631 \u0644\u0643\u0645
«Джанган кау кира иа бурук баги кальян, намун бахкан иа байк баги кальян» (Ан-Нуур: 11)

Берсамаан денган фитна янь менгалир ди медан Шам янг дибарокахи,
Banyak sekali berjatuhan оранг-оранг янь mengaku bahwa mereka пункт ahlu tsabat atas manhaj, дан mereka mengaku berjuang demi tahkim syariat ди depan pasukannya янь rela mempersembakan дарах дан тубух mereka деми tahkim syariat, tegaknya syariat ислам.

Седанкан мерека бербохонг, бахкан дидепан ангготанья!!!
Ян sebenarnya adalah mereka bersenang-senang dengan syahwat duniawi mereka dan hawa nafsu янь dungu, дан tidak ada hubungannya dengan tahkim syariat sama sekali.

Kemauan mereka hanya satu, bagaimana caranya Americaridho terhadap mereka, dan bagaimana caranya mereka bisa keluar дари tuduhan teroris.

Тиап фитна ханя дапат менегухкан седикит секали дари пенгембан даква,
Ада хикмах dibalik terlambatnya pertolongan дан kemenangan дари Аллах.
Bersamaan dengan terlambatnya sebuah kemenangan, акан mengeluarkan keletihan дан раса bosan баги хати ян merasakan panjangnya perjalanan ини, hingga хати mereka lelah дан sebagian ян лежал berbalik арах.

Sebagian mereka mengira bahwa jihad ди Sham telah selesai karena hanya bersandar pada pembebasan wilayah, namun akalnya tidak mempertimbangkan bahwa ia telah terkena tipu daya dan dijatuhkan oleh orang yang dekat dengannya.

Salah satu sebab berbaliknya arah perjuangan adalah sedikitnya ilmu dan mengikuti оранг-оранг menyimpang, пункт pelaku tanazul (menurunkan batasan manhaj), lalu mulailah ia mundur дари perjuangan дан tanazul.

Dan hanya tersisa golongan yang bersabar dan teguh atas perintah Аллах.
Tidak dipengaruhi oleh fitnah дан tidak loyo karena terlambatnya kemenangan hingga datang takdir Аллах дан IA масих Dalam manhajnya.

Песан Омма

Бесплатная картинка Ommah Media _ Siapa Yang Jujur интегрирована с веб-приложениями OffiDocs


Бесплатные изображения

Используйте шаблоны Office

Ad