Ad

انگلیسیفرانسویاسپانیایی

ویرایشگر آنلاین رایگان | DOC > | XLS > | PPT >


فاویکون OffiDocs

رسانه اُمّه _ کجادیان عرب سعید

دانلود رایگان Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid عکس یا تصویر رایگان برای ویرایش با ویرایشگر تصویر آنلاین GIMP

Ad


برچسب ها

دانلود یا ویرایش تصویر رایگان Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid برای ویرایشگر آنلاین GIMP. این تصویری است که برای سایر ویرایشگرهای گرافیکی یا عکس در OffiDocs مانند Inkscape online و OpenOffice Draw آنلاین یا LibreOffice آنلاین توسط OffiDocs معتبر است.

کجادیان دی عرب سعید، ادلب
سوریه (17/05/2020) واکتو افطار ستمپات، ترجادی پنگر بکان اوله باگیان کیمانان HTS دی سبواح رومه یانگ دیسینیالیر میلیک تندیم حوراس الدین. لندکروزر هل ایتو دیپیکو اوله هینگنیا سنجاتا برات 23 میلی متری یانگ ترپسانگ دی موبیل.
Beberapa media pendukung HTS (غیر رسمی) banyak Memberitakan bahwa penggerebekan itu terjadi karena ada kelompok yang menyelundupkan senjata milik saap militer bagian senjata berat milik HTS. پنیلوندوپان ایتو، منوروت مدیا پندوکنگ HTS، دیلاکوکان اوله کلمپوک تکفیری دان غولات یانگ منقلالکان هارتا، رجکی دان پرسنجاتان میلیک کلمپوک لاین یانگ برافیلیاسی که تندیم حوراس الدین.
Sedangkan media pendukung Tandhim Hurras Al Dien (غیر رسمی) Memberitakan bahwa penyelundup سنجاتا بوکان باگیان دری Tandhim Hurras Al-Dien، melainkan kelompok مستقل یانگ منیسباتکان دیرینیا که Tandhim Hurras Al-Dien. رسانه-رسانه pendukung Tandhim Hurras Al-Dien juga menyayangkan penggerebekan di Arab Said yang notabene mayoritas adalah wilayah pemukiman milik Hurras, karena pasalnya tidak ada konfirmasi sebelumnya دان کجادیان itu seharusnya bisa diselesaikan dengan caralahing melik. Jadi tidak perlu menggunakan cara kekerasan. Adapun menurut media pendukung Tandhim Hurras Al-Dien، ada personal yang bekerja di bagian senjata berat milik sayap militer HTS bekerjasama dengan kelompok مستقل tersebut untuk menyembunyikan senjata berat 23mm yang terpasang di mobiliah notarab saidahlays. Padahal Hurras tidak mengetahui sama sekali kejadian tersebut. هینگگا پیهاک HTS تیبا-تیبا منیرنگ دسا ترسبوت تنپا آدا پمبریتاهوان کپادا پیهاک حوراس الدین.
Setelah Kejadian itu, beberapa petinggi kedua kelompok sudah duduk bersama dan menghasilkan beberapa point, diantaranya :
1. تندیم حوراس الدین برجانجی اونتوک ممبانتو منگمبالیکان سنجاتا دری کلمپوک مستقل یانگ تیداک آدا کیتان سکارا سازمانی دنگان حوراس.
2. هیاه تحریر شام منگمبالیکان گانتی روگی کپادا تندیم حوراس الدین آتاس پرالاتان میلیک تندیم یانگ روسک کارنا سرنگان هیاه تحریر شام.
3. Membentuk Lajnah Qadha\u2019 antara dua pihak untuk menginvestigasi penyerangan dan masuknya ke desa dan perumahan demi mengganti rugi pihak yang terkena dampaknya biik dari Tandhim Hurras Al-Dien، Haiah Tahrir Sham maupuntem.

Adapun nasehat dari para alama\u2019 terkait masalah ini adalah, hendaknya Harta Umat Islam digunakan untuk diarahkan ke musuh yang jelas, yaitu Rusia dan assad, bukan malah diarahkan ke sesama muslimin. Jangan menuduh suatu kelompok dengan tuduhan yang tidak berlandaskan syar\u2019ie dan mengikuti hawa nafsu belaka. Jangan memanfaatkan moment seperti ini untuk memecah belah dan mengadu domba persatuan مجاهدین لالو منیه بارکان بیریتا یانگ تیداک بینار. Bantulah saudara kalian muslimin دان مجاهدین یانگ ingin berjuang فی سبیلی الله دان menegakkan syariat Allah namun mereka tidak memiliki kecukupan dari segi material, dan jika kalian tidak mau membantu mereka, minimal jangan mempersempit ruang gerakhana merekam. نما بایک مریکا دی ماتا اومت.
الله اعلم بیشواب.

[رسانه امت]

عکس رایگان Ommah Media _ Kejadian Arab Saiid با برنامه های وب OffiDocs یکپارچه شده است


تصاویر رایگان

از قالب های آفیس استفاده کنید

Ad