Ad

เบžเบฒเบชเบฒเบญเบฑเบ‡เบเบดเบ”เบžเบฒเบชเบฒเบเบฃเบฑเปˆเบ‡เปเบญเบชเบ›เบฒเป‚เบเบ™

เบšเบฑเบ™เบ™เบฒเบ—เบดเบเบฒเบ™เบญเบญเบ™เป„เบฅเบ™เปŒ | DOC > | XLS > | PPT >


OffiDocs favicon

Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam

เบ”เบฒเบงโ€‹เป‚เบซเบผเบ”โ€‹เบŸเบฃเบต Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam เบฎเบนเบšโ€‹เบžเบฒเบšโ€‹เบซเบผเบทโ€‹เบฎเบนเบšโ€‹เบžเบฒเบšโ€‹เบ—เบตเปˆโ€‹เบˆเบฐโ€‹เป„เบ”เป‰โ€‹เบฎเบฑเบšโ€‹เบเบฒเบ™โ€‹เปเบเป‰โ€‹เป„เบ‚โ€‹เบŸเบฃเบตโ€‹เบเบฑเบš GIMP เบญเบญเบ™โ€‹เป„เบฅโ€‹เบ™โ€‹เปŒโ€‹เบšเบฑเบ™โ€‹เบ™เบฒโ€‹เบ—เบดโ€‹เบเบฒเบ™โ€‹เบฎเบนเบšโ€‹เบžเบฒเบš

Ad


TAGS

เบ”เบฒเบงเป‚เบซเบฅเบ”เบซเบผเบทเปเบเป‰เป„เบ‚เบฎเบนเบšเบžเบฒเบš Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam เบชเปเบฒเบฅเบฑเบšเบšเบฑเบ™เบ™เบฒเบ—เบดเบเบฒเบ™เบญเบญเบ™เป„เบฅเบ™เปŒ GIMP. เบกเบฑเบ™เป€เบ›เบฑเบ™เบฎเบนเบšเบžเบฒเบšเบ—เบตเปˆเบ–เบทเบเบ•เป‰เบญเบ‡เบชเปเบฒเบฅเบฑเบšเบšเบฑเบ™เบ™เบฒเบ—เบดเบเบฒเบ™เบฎเบนเบšเบžเบฒเบšเบซเบผเบทเบฎเบนเบšเบžเบฒเบšเบญเบทเปˆเบ™เป†เปƒเบ™ OffiDocs เป€เบŠเบฑเปˆเบ™ Inkscape เบญเบญเบ™เป„เบฅเบ™เปŒเปเบฅเบฐ OpenOffice Draw เบญเบญเบ™เป„เบฅเบ™เปŒเบซเบผเบท LibreOffice เบญเบญเบ™เป„เบฅเบ™เปŒเป‚เบ”เบ OffiDocs.

Awalnya .... Pemerintahan Turki memasuki koalisi serangan darat salibis ke Mujahidin, namun kampanye militer tidak berjalan lama setelah salibis mundur dari Afghanistan. Turki lalu menyelewengkan diri dari perang langsung kepada Muslimin, dengan bermain-main dan meminta sebagai Islamis dan bahwasannya ia adalah negara Islam serta memenangkan Utsmaniyyah.
Hal ini bersamaan atas terbongkarnya kebobrokan Ali Su'ud dengan kebathilan dan kebohongan dakwah mereka yang memunculkan Islam di depan ummat, yang diwakilkan oleh Ali Salul sebagai kelompok yang didukung dan ditambah Turki yang diibaratkanusa lihat dibaratkanyayagu dapat kamu download secara gratis di IdoLagu. sudah terakhir sampai menjauhkan Muslimin dari jihad kompilasi datang perintah, juga dari dakwah untuk mengangkat senjata kompilasi datang perintah jihad.
Kelompok sihir mampu memanfaatkan perannya dengan baik ...... Puluhan juta dari umat berjalan beriringan di belakang kelompok ini dan berkeyakinan dia adalah pemerintahan Islam baru bagi Muslimin.
Lalu Turki mulai menggelontorkan bantuan di tiap เป‚เบ„เบ‡เบเบฒเบ™ yang mengajak pada kekafiran dan demokrasi atas nama Islam. Diawali dengan pemerintahan Syekh Ahmad dan kelompok murtad mereka di Somalia, juga pemerintahan sementara di Utara Suriah, Libya serta para menteri dan dasar hukum kafir mereka.
Pemerintahan Turki bertanggung jawab dalam mendukung dan memperpanjang pemerintahan murtad ini, mereka merekrut para pemuda didalamnya untuk dicuci otaknya atas nama Islam. Hingga menjadikan tameng dan benteng bagi Amerika dari pasukan sewaan yang dikaitkan kepada Islam yang dicampur adukkan kedalam perang antara Salibis melawan Muslimin. Para pemuda itu diletakkan di parit dalam barisan salibis dengan dalih menolong agama Islam.
Mereka telah membuat makar yang besar, namun Allah adalah sebaik-baik pembuat makar. Karena berada. Peralatan Amerika tidak bisa melakukan banyak, juga tidak bisa melepaskannya dari serangan Mujahidin. Kekuasaan Amerika mengalami kerugian yang beberapa bulan lalu di Somalia setelah pemerintahan murtaddin yang disokong Turki, pembimbing mereka, memperbaiki kekalahan selama bertambah-tahun. Siapapun yang menjual agama mereka dengan secuil dunia yang tidak akan tetap menghabiskan yang lebih besar, bahkan dia tidak akan mendapatkan dunianya.

Penulis: Abu Bara' Liby (Wakalah Tsabat Al-Ikhbariyyah)

[เบชเบทเปˆ Ommah]

เบฎเบนเบšเบžเบฒเบšเบŸเบฃเบต Ommah Media _ Turki Dan Perang Terhadap Islam เบ›เบฐเบชเบปเบกเบ›เบฐเบชเบฒเบ™เบเบฑเบšเปเบญเบฑเบšเบฏเป€เบงเบฑเบš OffiDocs


เบฎเบนเบšเบžเบฒเบšเบŸเบฃเบต

เปƒเบŠเป‰ Office Templates

Ad